JASA SABLON KAOS PEKANBARU - SANGSAKA KONVEKSI

JASA SABLON KAOS PEKANBARU - SANGSAKA KONVEKSI

JASA SABLON KAOS PEKANBARU - SANGSAKA KONVEKSI

Sangsaka Konveksi hadir sebagai tempat jasa sablon pekanbaru yang terpercaya dan berpengalaman. Kami melayani pembuatan kaos untuk segala keperluan, seperti kaos komunitas, kaos event/acara, kaos promosi, kaos brand dan sebagainya. Tentunya dengan kualitas sablon kaos pekanbaru terbaik.

Kami menggunakan bahan kaos cotton combed super soft standar distro yang adem dan nyaman dipakai. Bahan ini biasa dipakai oleh kaos brand terkenal karena kualitasnya yang terjamin. Bahan cotton combed adalah bahan katun yang paling halus dan telah mengalami proses penyisiran (combed) terlebih dahulu sebelum dipintal menjadi gulungan benang. Karena adanya proses tambahan tersebut, maka umunya harga bahan cotton combed akan lebih mahal dibandingkan bahan katun reguler, tetapi lebih berkualitas dan benangnya pun lebih kokoh.

Hasil sablon berkualitas dari tim sablon yang berpengalaman dengan tinta sablon import yang telah teruji. Kami menggunakan tinta doff matsui dari jepang yang tahan disetrika. Sablon kaos di pekanbaru terpercaya dan terjamin.

img-1579432977.jpg

proses sablon kaos di Sangsaka Konveksi


Komunikasikan desain anda dengan tim kami untuk mendapatkan hasil sablon kaos terbaik di pekanbaru.

Hubungi 081284843344

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar