KONVEKSI KEMEJA DI PEKANBARU YANG MENAWARKAN BANYAK JENIS KEMEJA

KONVEKSI KEMEJA DI PEKANBARU YANG MENAWARKAN BANYAK JENIS KEMEJA

KONVEKSI KEMEJA DI PEKANBARU YANG MENAWARKAN BANYAK JENIS KEMEJA

Pekanbaru ternyata memiliki banyak usaha konveksi yang sedang berkembang, salah satunya adalah konveksi kemeja. Dalam hal ini para pengusaha konveksi kemeja di Pekanbaru tidak hanya menawarkan kelebihan dari segi kualitas saja, tapi juga banyak sekali jenis kemeja yang tersedia. Sebelum melihat jenis kemeja, ada baiknya untung mengerti lebih dahulu apa itu kemeja, serta fungsinya.


Pengertian Kemeja

Pertama adalah pengertian dari kemeja itu sendiri. Hal ini penting untuk diketahui sebelum seseorang hendak memesan kemeja, karena takut nanti justru salah memesan. Kemeja sendiri adalah pakaian yang digunakan untuk menutupi badan bagian atas dimulai dari lengan, bahu, dan perut. Bahan dari kemeja ini biasanya dibuat kaku ataupun semi kaku serta memiliki kerah.


Kegunaan dan Fungsi Kemeja

Setelah mengetahui pengertian dari kemeja, kini saatnya untuk mengetahui kegunaan dari jenis pakaian yang satu ini. Fungsi pertama dari kemeja adalah sebagai atasan yang bisa digunakan baik dalam kondisi formal ataupun non formal. Hal ini dikarenakan banyaknya jenis serta beragamnya desain dari kemeja sehingga penggunaannya bisa lebih luas serta fleksibel.

Kedua kemeja juga bisa dijadikan sebagai outer yang bisa digunakan untuk menambah kesan gaya saat berpakaian. Fungsi selanjutnya kemeja juga bisa dipakai sebagai tambahan dalam berpakaian. Seperti mengikatkan kemeja di pinggang atau mengikatnya melintang dari bahu ke perut. Dengan menggunakan kemeja sebagai tambahan saat berpakaian, dapat membuat tampilan lebih modis dan bergaya.


Jenis Kemeja

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa konveksi kemeja di Pekanbaru memiliki banyak sekali jenis kemeja yang bisa diproduksi. Beberapa jenis kemeja ini tentunya memiliki perbedaan model antara satu dengan yang lainnya. Ada baiknya sebelum memesan kemeja ke konveksi, pembeli mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis kemeja seperti yang ada di bawah ini.


1. Flanel

Jenis yang pertama adalah kemeja flanel. Pada awalnya kemeja ini diperuntukkan untuk pekerja lapangan yang bersifat "keras". Memiliki ciri khas pola kotak-kotak pada desainnya, kemeja yang satu ini biasanya terbuat dari bahan wol. Karenanya kemeja ini cukup tebal, dan cocok untuk digunakan para pekerja. Tapi seiring berjalannya waktu, kemeja flanel mulai digunakan oleh semua orang.


2. Kemeja Formil Lengan Panjang

Kedua yakni adalah kemeja formil lengan panjang yang pastinya juga tersedia di konveksi Pekanbaru. Salah satu ciri khas dari kemeja ini biasanya terletak dalam pemilihan warnanya yang cerah. Biasanya warna yang banyak dipilih seperti putih, ataupun biru muda. Meskipun dikatakan formal, tapi kemeja ini juga masih bisa digunakan dalam acara non formil.

img-1581231795.jpg

salah satu kemeja lengan panjang hasil produksi Sangsaka Konveksi


3. Kemeja Lengan Pendek

Selanjutnya ada jenis kemeja yang sesuai dengan namanya memiliki lengan pendek yang biasanya hanya sampai batas siku. Kelebihan dari kemeja yang satu ini karena bersifat multi fungsi sehingga bisa dikenakan dalam berbagai acara. Walaupun begitu jangan pernah memadu padankan dasi dengan kemeja ini. Karena bukannya terlihat keren, malah justru penampilan terlihat aneh.


4. Denim Chambray

Terakhir ada jenis denim chambray. Karena terbuat dari denim kemeja ini tentunya tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Dengan kata lain bahan dari kemeja ini sangat tepat dan nyaman untuk digunakan. Jenis kemeja yang satu ini merupakan jenis kemeja yang paling baru dalam dunia fashion.

Itulah tadi penjelasan singkat terkait kemeja yang banyak disediakan pada konveksi kemeja di Pekanbaru. Apabila berminat untuk memiliki salah satu dari jenis kemeja yang diatas bisa langsung saja hubungi kami Sangsaka konveksi. Kami menawarkan banyak sekali jenis kemeja yang anda inginkan, tentunya dengan proses pemesanan yang mudah.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar