MENGAPA HARGA SABLON KAOS PEKANBARU BERBEDA-BEDA

MENGAPA HARGA SABLON KAOS PEKANBARU BERBEDA-BEDA

MENGAPA HARGA SABLON KAOS PEKANBARU BERBEDA-BEDA

Di daerah Pekanbaru, jasa sabon kaos kini mulai banyak diminati oleh masyarakat Pekanbaru. Harga sablon kaos Pekanbaru pun telah beragam seiring dengan beragamnya bahan yang digunakan untuk memenuhi keinginan konsumen. Inilah tingkatan harga kaos sablon berdasarkan beberapa pertimbangan bahan dan proses yang digunakan.


sablon kaos pekanbaru


contoh hasil sablon kaos di bahan cotton combed dengan jenis sablon rubber premium

Yang Membedakan Harga untuk Sablon Kaos

Sablon kaos kini telah marak diperbincangkan dan terkenal di kalangan masyarakat. Kaos yang disablon yang umumnya dijadikan sebagai seragam atau pakaian khas untuk sebuah komunitas. Selain motif dan warna yang unik, sablon kaos juga memiliki harga yang beragam tergantung dengan jenis bahan, proses pembuatan, dan beberapa aspek lainnya. Inilah beberapa macam faktor yang perlu dipertimbangkan untuk harga kaos sablon Pekanbaru.

1. Jenis Bahan dan Sablon Yang Digunakan

Harga sablon kaos Pekanbaru memiliki tingkatan yang berbeda sesuai dengan bahan sablon yang digunakan. Pemilihan bahan tersebut sangat mempengaruhi pada harga yang dipatok. Tak hanya itu, harga juga menentukan kualitas dari bahan tersebut. Jika kamu memilih bahan dengan kualitas premium, maka harga yang harus kamu bayar pun juga cukup tinggi.

Karena itulah, kamu harus mengetahui dengan baik bahan kaos sablon yang kamu pesan agar tidak terjadi kesalah fahaman antara kedua belah pihak.

2. Jenis Desain Yang Digunakan

Selain adanya bahan dan jenis sablon, desain juga merupakan faktor yang mempengaruhi harga kaos sablon pada umumnya. Harga desain umumnya ditentukan oleh seberapa besar bagian yang akan disablon atau seberapa banyak ia menghabiskan tinta sablon. Selain itu, ada tingkat kerumitan sablon yang juga bisa mempengaruhi harga.

Tingkat kesulitan dinilai dari seberapa banyak jenis warna yang digunakan serta seberapa rumit proses yang dibutuhkan untuk desain rumit tersebut. untuk menghindari harga yang tinggi, kamu perlu memastikan harga dari desain yang kamu inginkan terlebih dahulu pada konveksi.

3. Jumlah Barang Yang Dipesan

Pada umumnya, pihak konveksi akan memberikan harga grosir untuk penyablonan dengan jumlah yang banyak. namun sebaliknya, jika kamu hanya membutuhkan kaos sablon dengna jumlah yang sedikit, maka pihak konveksi akan menerapkan harga satuan yang umumnya lebih tinggi dari pada harga grosir.

Jadi, pastikan dengan benar jumlah kaos sablon yang akan kamu pesan. Tanyakan pada pihak konveksi berapakah yang harus kamu bayar berdasarkan jumlah kaos sablon yang kamu pesan.

4. Lama Pengerjaan Yang Dibutuhkan

Beberapa dari konsumen mungkin terburu-buru dengan kaos sablon yang mereka pesan. karena itulah, umumnya konsumen tersebut meminta waktu lebih cepat agar mereka bisa lekas menggunakannya. hal ini ternyata juga bisa mempengaruhi biaya atau harga yang dipatok olek konveksi.

Kamu harus menentukan hari dan waktu yang tepat untuk waktu pengambilan kaos sablon agar tidak harus membayar lebih mahal.

Tempat Sablon Kaos Pekanbaru dengan Harga yang Bersahabat

Bagi anda yang bertempat tinggal di area Pekanbaru dan sekitarnya, kami menyediakan jasa sablon kaos Pekanbaru dengan harga yang murah dan kualitas yang luar biasa. Anda juga bisa leluasa memilih dan memilah apa saja yang anda inginkan.

Bahan, desain, semuanya anda pilih sesuai keinginan anda. Kami akan melayani anda sepenuh hati karena bagi kami, konsumen adalah raja. Tak ada yang lebih baik selain melayani konsumen dengan sepenuh hati. Anda akan dilayani oleh pekerja yang professional dibidangnya agar konsumen puas dengan hasilnya.

img-1580733287.jpg

proses sablon kaos di sangsaka konveksi

Untuk melihat contoh hasil produksi di Sangsaka Konveksi, bisa menuju halaman PORTOFOLIO

Itulah tadi sekilas penjelasan mengenai harga sablon kaos Pekanbaru berdasarkan bahan yang digunakan. Sebelum memesan sablon kaos, ada baiknya konsumen memeriksa kembali bahan dan desain yang ingin digunakan agar harga pun disetujui oleh kedua belah pihak. Sehingga, kedua belah pihak akan senang dan puas dengan hasilnya.

 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar